Kamis, 17 Januari 2008

Sepeda Listrik II

Temuan kedua gw dalam tentang cara membuat Sepeda listrik. Setelah sekian Minggu mencari halaman web yg membahas tentang sepeda listik, gw mulai penasaran pengen tau cara bikin sepeda listrik sendiri.
Awalnya gw nyari Sepeda Listrik Homemade yg dibikin di Indonesia, cuma kebanyakan masih pada bingung dan fotot fotnya kurang jelas, akhirnya gw yg dari luar walaupun gw tau bakalan agak ribet karena komponen yg die pake belom tentu ada di sini, tapi mungkin bisa buat referensi.
Sampe Akhirnya gw nemuin website ini http://www.peltzer.net/ebike/index.html die dengan baik hati berbagi pengalamannya, emang sih die bilang website ini gak bisa jadi panduan biak bikin e-bike tapi buat gw lumayanlah buat referensi. So kalo ada yg mo coba silahken ambil tips dari website ini

2 komentar:

Learn mengatakan...

dah dicoba lom mas nu? hehehe..

mas mbodo mengatakan...

Weh, tuh, sepeda jalannya maju apa mundur...????
Gue jadi ngeri kalau mo pake...!